Wednesday, July 31, 2013

CARA PEMESANAN

Kami ingin menjelaskan bagaimana prosedur pemesanan barang. Adapun prosedurnya adalah sebagai berikut:
  1. SMS No HP yang telah disediakan: 04119280458  untuk menanyakan ketersediaan stok barang dan memberitahun posisi kota alamat pengiriman untuk mengetahui tarif OngKir (ongkos kirimnya jika anda berada diluar Makassar). format pemesanan sebagai berikut: Nama_pesanan_jumlah_kota. Contoh : Aminullah XP800G 2buah Makassar
  2. Setelah mengetahui ketersediaan barang yang diinginkan dan ongkirnya, segera lakukan transfer ke rekening BCA , BNI atau MANDIRI  yang akan kami informasikan selanjutnya.
  3. Pesanan yg masuk akan dikirim pada hari berikutnya (keesokan hari). Sedangkan konfirmasi transfernya di tunggu sebelum/sampai pukul 08.00 pagi WIB, agar pesanan dapat dikirimkan pada hari tersebut. Karena semua paketnya akan dikirim ke agen pengiriman barang antara jam 08.30 - 09.00. Jika transfer lewat dari pukul 08.00 pagi, maka maaf, terpaksa pesanan akan dikirim keesokan harinya lagi. 
  4. Kami melayani Cash On Delivery (COD) untuk wilayah Makassar.
  5. Pesanan dan transfer yang masuk/diterima oleh kami pada hari Sabtu, maka pengirimannya ke agen pengiriman barang akan dilakukan pada hari Senin pagi.
  6. Kami akan segera sms no resi pengiriman dari asa pengiriman barang setelah pengiriman dilaksanakan. Biasanya akan di sms nya sore.
  7. Jika pelanggan telah melakukan transfer lalu membatalkan pesanannya, maka kami akan mengembalikan uang nya ke rekening pemesan, dengan memotong biaya administrasi sebesar Rp 20.000.
  8. Pengiriman melalui jasa pengiriman barang dengan tarif reguler dan lama pengiriman 2-3 hari kerja. Pelanggan bila ingin pengiriman yg lebih cepat harap memberitahukan sebelumnya. Kerusakan ataupun kehilangan diluar tanggung jawab kami.
  9. Mohon maaf barang yg sudah dibeli dan diterima tidak dapat dikembalikan atau ditukar kecuali ada perjanjian sebelumnya. Biaya OngKir balik ditanggung oleh pembeli.
  10. Persediaan & Harga dapat berubah setiap saat, mohon dikonfirmasikan terlebih dahulu. Harga yang tercantum dalam blog Lapak KeaKea selalu valid (berlaku)
  11. Balasan SMS mungkin bisa saja dr no operator lain, karena kami selalu memanfaatkan promo SMS berbiaya murah. Yang pasti kami selalu mencantumkan nama 
Demikian prosedur pemesanan barang , Kami berharap Om/Tante/Bro/Sis semua dapat memahami nya. Terima kasih

No comments:

Post a Comment